Ronaldo Desak Madrid Secepatnya Datangkan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benjamin Cremel/Red Bull Content Pool

VIVA – Jika Xavi Hernandez yakin bahwa Neymar akan segera menjadi pemegang gelar Ballon d'Or, keyakinan juga datang dari legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Ronaldo bahkan mendesak Real Madrid untuk segera mendatangkan Neymar dalam waktu dekat.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Dalam berita sebelumnya, Xavi mengemukakan keyakinannya jika Neymar akan bisa mendobrak dominasi dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal senada juga disampaikan Ronaldo, yang yakin jika Neymar akan jadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Selain itu, Ronaldo juga mengimbau kepada Madrid, untuk secepatnya mendaratkan Neymar di Berbabeu. Ronaldo yang juga pernah bermain bersama Madrid, yakin jika Neymar bisa tune-in bersama armada Los Blancos

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Alasannya cukup masuk akal. Sebab, Ronaldo juga tahu betul bagaimana kualitas Neymar, dan tentunya kriteria pemain yang bisa masuk dalam skuat utama Madrid. 

"Neymar adalah pemain yang sangat hebat. Mungkin dia akan menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Dan, Real Madrid membutuhkan yang terbaik," kata Ronaldo dilansir Marca.

Real Madrid Vs Man City, Apa Kata Pep Guardiola?

Sejauh ini, Neymar sudah mencetak 27 gol dalam 26 penampilannya di semua ajang. Hampir 10 tahun menjadi pesepakbola profesional, Neymar total sudah mencetak 268 gol dalam 435 penampilan sejak 2009, bersama Santos, Barcelona, dan PSG.

Antonio Ruediger

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Antonio Ruediger menyatakan pertemuan dengan Erling Haaland dalam perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah hal pribadi.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024