Ronaldo Desak Madrid Secepatnya Datangkan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Benjamin Cremel/Red Bull Content Pool

VIVA – Jika Xavi Hernandez yakin bahwa Neymar akan segera menjadi pemegang gelar Ballon d'Or, keyakinan juga datang dari legenda hidup sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Ronaldo bahkan mendesak Real Madrid untuk segera mendatangkan Neymar dalam waktu dekat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam berita sebelumnya, Xavi mengemukakan keyakinannya jika Neymar akan bisa mendobrak dominasi dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal senada juga disampaikan Ronaldo, yang yakin jika Neymar akan jadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Selain itu, Ronaldo juga mengimbau kepada Madrid, untuk secepatnya mendaratkan Neymar di Berbabeu. Ronaldo yang juga pernah bermain bersama Madrid, yakin jika Neymar bisa tune-in bersama armada Los Blancos

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Alasannya cukup masuk akal. Sebab, Ronaldo juga tahu betul bagaimana kualitas Neymar, dan tentunya kriteria pemain yang bisa masuk dalam skuat utama Madrid. 

"Neymar adalah pemain yang sangat hebat. Mungkin dia akan menjadi pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Dan, Real Madrid membutuhkan yang terbaik," kata Ronaldo dilansir Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejauh ini, Neymar sudah mencetak 27 gol dalam 26 penampilannya di semua ajang. Hampir 10 tahun menjadi pesepakbola profesional, Neymar total sudah mencetak 268 gol dalam 435 penampilan sejak 2009, bersama Santos, Barcelona, dan PSG.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024