Meski Cedera, Pique Dipaksa Bermain Kontra Valencia?

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique, dilaporkan cedera saat menghadapi Espanyol, 4 Februari 2018. Dini hari nanti, Blaugrana bakal bentrok dengan Valencia di Mestalla Stadium, pada Copa del Rey leg kedua, Jumat 9 Februari 2018.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Pelatih Barca, Ernesto Valverde menegaskan, dia belum mengesampingkan Pique, meski benar pemain itu cedera.

"Memang benar bahwa dia mengakhiri derby dengan beberapa gangguan [cedera], tapi kami pikir dia belum benar-benar dikesampingkan dari permainan," ujar Valverde dilansir dari Marca, Kamis 8 Februari 2018. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Valverde menjelaskan, Valencia merupakan tim yang sulit untuk diatasi. Hal yang diantisipasi Barca adalah agresivitas serangan Valencia.

"Valencia adalah tim yang sulit diatasi, terutama soal serangan balik. Tentu saja mereka lebih ngotot, karena kalah agregat," ungkapnya.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Saya membayangkan bahwa mereka akan lebih agresif dalam menyerang. Mereka bermain di kandang dan saya kira akan memanfaatkan dukungan suporter," tuturnya. (art)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024