VIDEO: Gol Perdana Coutinho Bantu Barcelona ke Final

Kalahkan Valencia, Barcelona Melaju ke Final Copa del Rey
Sumber :
  • Reuters/Heino Kalis

VIVA – Barcelona sukses memastikan tiket ke final Copa del Rey usai menaklukkan Valencia 2-0 di leg 2 semifinal, Jumat dinihari tadi, 9 Februari 2018.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Sejak babak pertama bergulir, Barcelona berhasil menguasai jalannya laga. Namun, mereka kesulitan menembus rapatnya pertahanan El Che.

Gol yang ditunggu-tunggu Barcelona akhirnya hadir di menit 49. Bintang anyar Philippe Coutinho mencetak gol perdana untuk Barcelona di laga ini. 

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Pemain yang dibeli dari Liverpool di bursa transfer musim dingin ini sukses memanfaatkan umpan Luis Suarez. Tanpa kesulitan, dia menjebol gawang Valencia.

Meski mendominasi laga, Barcelona baru bisa menggandakan kedudukan di menit 82. Kali ini, Ivan Rakitic yang mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi, Suarez yang memberikan assist.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Lionel Messi cs melaju ke final Copa del Rey dengan agregat 3-0. (one)
 

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024