Rayuan 'Gombal' Zidane Goda Hazard ke Bernabeu

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Gencarnya kabar soal akan hengkangnya Eden Hazard ke raksasa LaLiga, Real Madrid seakan sudah menjadi isu besar sejak lama. Namun, hal tersebut belumlah terealisasi kebenarannya hingga kini.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Lantas, apa yang menjadi latar belakang kerap mencuatnya rencana skema transfer fantastis tersebut? Sepertinya, kubu El Real selalu "memuja" winger timnas Belgia itu sebagai yang diincarnya untuk bergabung.

Bintang Chelsea itu dinilai layak untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang mulai termakan usia.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi yang sangat tertarik pada kualitas Hazard. Tiga tahun lalu, legenda Perancis itu mengakui kehebatan sang bintang Belgia, bahkan menempatkannya tepat di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Setelah Messi dan Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Spektakuler melihatnya bermain. Apakah saya melihat peluang ke Real Madrid? Saya suka pemain ini, itu saja yang bisa saya katakan,” ungkap Zidane kepada FOX Sports News.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Selain itu, Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Hanya saja, eks pemain Atletico Madrid itu diyakini ingin bertahan di Stamford Bridge.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024