Real Madrid Belum Mau Pikirkan PSG

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Real Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari nanti, 11 Februari 2018 (02.45 WIB).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Empat hari berselang, Real Madrid akan melakoni laga krusial dengan menghadapi Paris Saint Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis nanti.

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum mau terlalu fokus terhadap PSG. Zidane ingin lebih konsentrasi untuk laga terdekat melawan Real Sociedad.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saat ini, kami hanya fokus untuk laga ini (melawan Real Sociedad)," kata Zidane seperti dilansir laman resmi Real Madrid, Sabtu 10 Februari 2018.

"Kami ingin menampilkan performa terbaik. Karena ini bukan laga mudah. Ini pun menjadi laga penting di LaLiga. Kami ingin meraih tiga poin," jelas Zidane.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Real Madrid memang bertekad memperbaiki posisi di klasemen LaLiga. Real Madrid saat ini masih tercecer di posisi empat dengan 39 poin dari 21 laga.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024