VIDEO: Ronaldo Hattrick, Real Madrid Pesta Gol

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Kemenangan telak diraih Real Madrid saat menjamu Real Sociedad, Minggu dinihari, 11 Februari 2018. Los Blancos menang 5-2 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Real Madrid sudah unggul saat laga baru berjalan semenit. Tandukan Lucas Vazquez bersarang di gawang Sociedad yang dikawal Geronimo Rulli.

Madrid kemudian menggandakan kedudukan di menit 27, lewat gol Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan silang mendatar Marcelo dari sisi kiri gawang. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid semakin menggila. Dimulai dengan gol Toni Kroos di menit 34 dan disusul gol kedua Ronaldo, tiga menit kemudian, tepatnya di menit 37.

Sociedad mampu memperkecil ketertinggalan di menit 74, lewat gol Jon Bautista. Tapi, Madrid kembali memperlebar keunggulan di menit 80 lewat gol Ronaldo.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tim tamu kembali mendapatkan gol hiburan di menit 83. Asier Illaramendi menjebol gawang mantan klubnya, usai menerima umpan silang Juanmi. Skor akhir 5-2.

Atas hasil ini, Madrid sukses menggeser Valencia di peringkat tiga. Tim besutan Zinedine Zidane ini menorehkan 42 poin dari 22 pertandingan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya