Ditahan Getafe, Barcelona Harus 'Berkeringat' di LaLiga

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Barcelona di luar dugaan gagal meraih kemenangan saat menjamu Getafe dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 12 Februari 2018. Blaugrana harus puas dengan skor imbang 0-0 di Camp Nou.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Getafe

Hasil ini belum mengubah posisi Barca di puncak klasemen dengan 59 poin dari 23 pertandingan. Namun, kini mereka hanya terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid di peringkat dua.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mulai waspada melihat hal ini. Dia menilai, timnya harus berkeringat untuk bisa menjadi juara.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

"Kami masih harus berkeringat untuk liga ini. Kami akan menemukan banyak tim yang bakal membuat hidup sulit," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Getafe adalah tim yang bisa membuat tak nyaman dan kami kurang bugar untuk bisa menyelesaikan peluang. Melihat tekanan mereka dan kami yang kurang bugar, itu merugikan kami," lanjut eks pelatih Athletic Bilbao ini.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Pecundangi Getafe

Barca sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, dengan 70 persen penguasaan bola. Namun, mereka kesulitan melepaskan tembakan tepat sasaran.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024