Keyakinan Bek Brasil, Neymar akan Merapat ke Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Bek Real Madrid asal Brasil, Marcelo, yakin kompatriotnya Neymar akan berlabuh di Santiago Bernabeu di masa depan. Musim panas lalu, Neymar telah memecahkan rekor pemain termahal di dunia dengan nilai transfer mencapai Rp3 triliun dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelum kepindahan Neymar ke PSG, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sempat membuat rumor akan mendatangkan eks pemain Santos ini ke Madrid. Namun, Neymar akhirnya berlabuh ke Parc des Princes. 

Kapten PSG, Thaigo Silva, tidak yakin Neymar akan bertahan lama di Paris. Sedangkan Marcelo menyebutkan jika gaya permainan Neymar cocok dengan Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Suatu hari Neymar akan bermain untuk Real Madrid," kata Marcelo dikutip dari Soccerway. 

"Apakah Neymar cocok dengan Madrid? Saya pikir memang cocok. Akan sangat bagus jika ini terealisasi," tambah pemain berusia 29 tahun ini. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Belum genap semusim di PSG, penampilan Neymar sangat impresif. Ia telah mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024