Debut Sial Bek Kolombia Bersama Barcelona di LaLiga

Yerry Mina resmi berseragam Barcelona.
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Sejak bergabung bersama Barcelona di bursa transfer musim dingin ini, bek asal Kolombia, Yerry Mina, belum pernah diturunkan pelatih Ernesto Valverde di ajang LaLiga. Pada laga kontra Getafe, Minggu 11 Februari 2018, akhirnya Mina main sejak awal laga.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Barcelona vs Getafe

Memang, bek anyar Blaugrana itu mendulang hasil positif di laga Copa del Rey pada Jumat 9 Februari 2018. Barcelona menang 2-0 atas Valencia di Stadion Mestalla.

Kendati demikian, hasil di LaLiga  justru mengecewakan. Mina menjadi saksi permainan tanpa satu gol pun dan Getafe mencuri satu poin di Camp Nou.

Kata Kasar Jude Bellingham ke Greenwood Berbuntut Panjang

Usai laga, Mina bicara. Pemain 23 tahun itu awalnya sangat percaya diri akan mencetak gol. Namun, hasil imbang membuatnya sungguh kecewa.

"Saya memiliki banyak kepercayaan bahwa saya akan mencetak gol, sayangnya itu tidak terjadi," ujar Mina dilansir dari Marca, Senin 12 Februari 2018.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Pecundangi Getafe

Eks penggawa Palmeiras itu mengaku sudah memprediksi akan diturunkan Valverde sejak awal laga. Kesempatan itu sudah lama ditunggu Mina.

"Saya tahu akan mendapat kesempatan bermain, dan saya harus mengambilnya. Berharap di laga selanjutnya bisa meraih hasil positif," ungkapnya. (one)

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024