Zidane Cuek dengan Masa Depannya di Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA - Masa Depan Zinedine Zidane di kursi kepelatihan Real Madrid terus dibicarakan. Namun, pelatih asal Prancis ini mengaku, soal posisinya di Madrid tidak penting untuk saat ini.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Musim ini memang terbilang cukup berat bagi Los Blancos, setelah di musim lalu sukses menjuarai LaLiga dan Liga Champions. Kini, Cristiano Ronaldo cs tertinggal 17 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Belum lagi, langkah Madrid di Copa del Rey juga sudah terhenti. Alhasil, peluang Madrid untuk juara ya ada di Liga Champions dan juga bisa menyelamatkan posisi Zidane.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tetapi, bukan perkara mudah bagi Madrid untuk bisa mempertahankan juara. Sebab, mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar nanti.

Zidane sendiri menegaskan, bila dirinya tidak memikirkan tentang masa depannya, apalagi soal isu-isu yang beredar. Dia hanya fokus mengembangkan permainan Madrid dan kembali membawa timnya meraih banyak kemenangan.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saat ini saya tidak memikirkan masa depan saya. Saya hanya memikirkan pertandingan, karena hanya itu yang bisa kami kontrol. Sehingga kami akan fokus pada persiapan menyambut laga dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata Zidane dikutip dari Sky Sports.

"Masa depan saya tidak penting, tiap laga dan tiap sesi latihanlah yang penting untuk saya. Tak ada beban secara khusus. Selalu akan ada tekanan di sini, itu adalah sesuatu yang merupakan kebiasaan, tapi saya akan tetap berusaha tenang." (mus)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024