Lirikan Nakal Manchester United Bikin Barcelona Ketar-ketir

Bek Barcelona, Samuel Umtiti.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Beberapa waktu lalu, santer terdengar pemimpin klasemen Premier League, Manchester City mulai melirik bek Barcelona, Samuel Umtiti. Namun, tampaknya kabar tersebut sudah meredup.

Akhirnya Barcelona Putus Kontrak Samuel Umtiti

Namun, kini alarm bahaya kembali menghampiri klub raksasa Spanyol itu. Bukan ManCity, tapi rival mereka, Manchester United yang kepincut pada pemain Timnas Prancis itu.

Dikutip dari express, bintang Blaugrana, Lionel Messi begitu khawatir dengan lirikan MU. Dilaporkan Messi telah bertemu dengan petinggi Barca untuk mengekspresikan kekhawatiran mereka.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Sebelumnya rekan sesama pemain belakang Umtiti di Barca Gerard Pique yakin pria 24 tahun itu akan memberikan masa depannya ke Barca.

"Umtiti adalah pemain hebat, kami mengharapkan dia untuk tinggal di Barca selama bertahun-tahun dan baginya untuk menikmati sepak bolanya bersama kami," kata Pique.

Gerard Pique Pensiun, Barcelona Bawa Pulang Samuel Umtiti?

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde juga tidak peduli dengan spekulasi seputar masa depan Umtiti. Klausul pelepasan Umititi diyakini akan dinaikkan.

"Sampai batas tertentu, klausul pembelian dibuat tinggi sehingga Anda tidak dapat membeli pemain," ujarnya. (mus)

Samuel Umtiti

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

Barcelona dan Samuel Umtiti sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Meski ikatan kerja kedua belah pihak masih tersisa hingga musim 2025/206 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2023