Zidane Sudah Lelah Latih Real Madrid 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mendapatkan beban berat di Santiago Bernabeu. Tuntutan  menjadikan El Real menjadi tim terbaik di dunia menjadi tugasnya saat ini. 

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Hal tersebut ternyata membuat pelatih asal Prancis ini jengah. Dia mengaku lelah menjalani kariernya sebagai pelatih El Real. 

"Pekerjaan ini sangat melelahkan di Real Madrid. Ini merupakan persoalan yang juga dialami oleh pemain juga," kata Zidane, seperti dilansir Goal. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

"Untuk saya saat ini adalah penting mengenai apa yang saya lakukan. Saya ingin mengakhiri musim ini dan tidak ingin terlalu memikirkannya," lanjut dia. 

Zidane belakangan dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid menyusul hasil minor yang diraih El Real di beberapa laga terakhirnya. Seperti yang diketahui, Madrid sudah terdepak di ajang Copa Del Rey musim ini. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Selain itu performa mereka tengah dipertanyakan di ajang LaLiga. Sebab peluang mereka terbilang kecil untuk menjadi kampiun.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen LaLiga dengan 42 poin dari 22 laga. Sedangkan Blaugrana berada di puncak dengan 62 poin dari 24 laga. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya