Madrid Cari Pengganti Zidane, Klopp Jadi Kandidat 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Real Madrid disebut-sebut sedang mencari sosok tepat pengganti Zinedine Zidane. Performanya di musim ini dinilai tidak memuaskan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah tersingkir di ajang Copa del Rey, El Real juga terancam gagal menjadi kampiun LaLiga musim 2017/2018. Hingga saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 45 poin dari 23 laga. 

Cristiano Ronaldo cs berselisih 17 angka dari Barcelona dengan 62 poin dari 24 laga. Beberapa kandidat suksesor Zidane sudah dibidik. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir AS, ada tiga nama yang dipantau. Mereka adalah manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Joachim Loew dan Juergen Klopp. 

Pochettino menjadi perhatian banyak pihak dengan kesuksesannya bersama Spurs. Saat ini mereka menjadi salah satu klub yang bersaing dengan tim-tim papan atas di Premier League. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selanjutnya, Joachim Loew yang memiliki rekor positif sebagai pelatih Timnas Jerman. Dia adalah sosok utama Jerman menjadi pemenang di Piala Dunia 2014. 

Sedangkan Juergen Klopp adalah pelatih Liverpool yang mampu mengangkat performa The Reds sejak bergabung pada 2015 lalu. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024