Pertama Kalinya Musim Ini, Madrid Kalah di Babak I

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Real Madrid membawa pulang tiga poin dalam lawatan ke Estadio Benito Villamarin, markas Real Betis dalam laga pekan ke-24 LaLiga, Senin 19 Februari 2018 dini hari WIB. Skor 5-3 untuk kemenangan Los Blancos jadi hasil akhir.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gol pembuka pada pertandingan ini dicetak Marco Asensio pada menit 11. Namun, keunggulan tersebut tak bertahan lama, karena Betis mampu mencetak dua gol di menit 33 dan 37.

Keunggulan Betis itu bertahan hingga babak pertama usai. Dikutip dari Marca, hasil itu menjadi yang terburuk bagi Madrid sepanjang musim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Padahal sebelumnya mereka tidak pernah dalam posisi tertinggal di paruh pertama pertandingan. Melawan tim sekelas Paris Saint-Germain di Liga Champions, Madrid tertolong berkat gol penalti Cristiano Ronaldo.

Beruntung bagi skuat asuhan Zinedine Zidane, Betis bisa mereka beri tekanan di babak kedua. Sergio Ramos menyamakan kedudukan pada menit 50.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selang sembilan menit kemudian, Marco Asensio mencatatkan nama di papan skor untuk kedua kalinya. Lalu Cristiano Ronaldo menambah keunggulan Madrid menjadi 4-2.

Tim tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan melalui Sergio Leon. Tapi, Los Blancos menutup laga dengan gol yang dicetak Karim Benzema. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024