Barcelona Bakal Borong Empat Pemain Ajax? 

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Sebagai raksasa Eropa, Barcelona dituntut tampil konsisten. Gelar juara di setiap musim menjadi target Blaugrana untuk menjaga reputasi klub Spanyol ini. 

Pernah 3 Kali Bela Belanda, Jairo Riedewald Masih Bisa Perkuat Timnas Indonesia?

Merekrut pemain menjadi salah satu cara untuk merealisasikan ambisi tersebut. Baru-baru ini, Blaugrana mengirimkan pemandu bakatnya, Jose Mari Bakero ke Belanda untuk menyaksikan laga PEC Zwolle vs Ajax pada Minggu 18 Februari 2018 lalu.

Dia memantau empat pemain Ajax yang berpotensi akan direkrut. Mereka adalah Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, Justin Kluivert dan Donny van de Beek. 

Transfer Gagal! Target Utama Arteta Direbut Klub Lain, Arsenal Gigit Jari

Dalam laga tersebut, keempat pemain ini dimainkan sejak menit awal. Dan performa impesif mereka membawa Ajax meraih kemenangan dengan skor 1-0. 

Dilansir situs resmi klub, empat pemain ini adalah pemain inti Ajax. Tercatat mereka sudah dipercaya tampil lebih dari 19 kali di ajang Eredivisie musim 2017/2018. 

Mengejutkan! 9 Klub 'Antah Berantah' Ini Pernah Juara Liga Champions

Saat ini Ajax bersaing untuk menjadi kampiun Eredivisie. Mereka berada di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 57 poin dari 24 laga, berselisih lima poin dari PSV Eindhoven di puncak klasemen. 

Pemain Aston Villa, Douglas Luiz rayakan gol

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Meski hanya berstatus sebagai turnamen kasta ketiga, Liga Konferensi Eropa tetap menarik. Ada beberapa klub dengan nama besar seperti Fenerbahce dan Ajax Amsterdam.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024