Keroposnya Lini Belakang Jadi Penyebab Keterpurukan Madrid

Real Betis Kalah 3-5 dari Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Real Madrid mendapatkan poin penuh di lanjutan ajang LaLiga ketika bentrok dengan Real Betis, Senin dini hari WIB 19 Februari 2018. El Real menang dengan skor 5-3. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Namun ada pekerjaan rumah yang didapatkan Madrid, yaitu performa minor lini belakang. Menghadapi Real Betis, tentu Madrid menjadi tim yang diunggulkan. 

Sebelum mengunci kemenangan, skuat asuhan Zinedine Zidane bahkan tertinggal 1-2 terlebih dahulu di babak pertama. Beruntung mereka mampu mencetak empat gol di babak kedua. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Di beberapa pertandingan sebelumnya, lini pertahanan Madrid juga menjadi sorotan. Dilansir Soccerway, mereka sudah menjalani tujuh laga beruntun tanpa cleansheet. 

Terakhir kali gawang Madrid tidak kebobolan ketika bentrok dengan Leganes, 19 Januari 2018. Di laga tersebut Madrid menang dengan skor 1-0. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Total El Real sudah kebobolan sebanyak 12 gol di tujuh pertandingan terakhirnya di segala ajang. Kondisi ini berdampak pada posisi mereka di papan klasemen LaLiga, mereka berada di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 45 poin dari 23 laga. Madrid berselisih 17 poin dari Barcelona di puncak klasemen. 

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024