Lawan Leganes, Madrid Istirahatkan Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Leganes di partai tunda LaLiga, Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2018. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarque ini, Los Blancos tak membawa Cristiano Ronaldo.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid sudah mengumumkan 18 nama pemain untuk duel melawan Leganes, di akun Twitter mereka. Dalam daftar tersebut tak ada nama Ronaldo.

Ronaldo sukses mencetak 10 gol dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun, Los Blancos memberikan kesempatan kepada CR7 untuk beristirahat.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Beberapa waktu lalu, Ronaldo mengunggah foto di samping pesawat bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. Hal tersebut mengindikasikan mantan pemain Manchester United ini bakal berlibur sejenak.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain Ronaldo, ada juga pemain Madrid yang harus absen karena mengalami cedera. Yakni, Luka Modric (hamstring), Toni Kroos (lutut), dan Marcelo (hamstring).

Madrid saat ini bertengger di peringkat tiga LaLiga dengan 45 poin dari 23 pertandingan. Jika menang, tim besutan Zinedine Zidane ini akan menggeser Valencia di posisi empat.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024