Klasemen LaLiga: Real Madrid Geser Valencia di Posisi 3

Gelandang Real Madrid, Casemiro, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA –  Laga tunda jornada 16 LaLiga baru saja dihelat, Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2018. Real Madrid yang turun tanpa Cristiano Ronaldo, sukses menundukkan tuan rumah Leganes 3-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil di Estadio Municipal de Butarque ini membuat sedikit perubahan di papan atas klasemen. Los Blancos sukses menggeser Valencia di peringkat 3 LaLiga.

Madrid kini mengoleksi 48 poin dari 24 pertandingan. Valencia harus rela turun ke posisi 4 dengan selisih dua poin dari Los Blancos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Madrid hanya tertinggal tujuh angka dari rival sekota, Atletico Madrid. Namun, dengan Barcelona yang menempati posisi puncak, Los Blancos masih tertinggal 14 poin.

Kebangkitan Madrid di LaLiga wajib diwaspadai para rival. Tim besutan Zinedine Zidane ini tak terkalahkan dalam enam pertandingan di kompetisi ini. Mereka bahkan sukses menang dalam tiga pertandingan secara beruntun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di jornada 25 LaLiga. Laga ini berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu 24 Februari 2018. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024