Ronaldo-Bale Diistirahatkan, 2 Pemain Madrid Curi Perhatian

Dua pemain Real Madrid, Lucas Vazquez dan Marco Asensio rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Keputusan berani dibuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam duel kontra Leganes di partai tunda LaLiga, Kamis dini hari WIB, 22 Februari 2018. Dalam laga di Estadio Municipal de Butarque ini, Madrid tidak menurunkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai starter.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Ronaldo sengaja diistirahatkan. Sedangkan Bale memulai laga di bangku cadangan, dan baru masuk di menit 73, menggantikan Isco.

Beruntung, Madrid tetap mampu menang 3-1. Dua pemain Los Blancos, Lucas Vazquez dan Marco Asensio mendapat pujian dari Zidane.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

"Saya rasa, mereka (Vazquez dan Asensio) merupakan pemain penting. Saya senang dengan penampilan Lucas dan dia memang pantas tampil bagus," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Dia berjuang keras sebelum bertanding. Dia tak dalam kondisi bugar. Dia bermain bagus seperti Asensio. Akhir-akhir ini dia sering bermain, dan menunjukkan permainan cemerlang," sambung pelatih asal Prancis ini.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Zidane bertekad membawa Madrid meneruskan tren positif. Los Blancos memang sempat mengalami masa-masa sulit dan kini bakal berjuang untuk bangkit.

"Ada 25 pemain di sini. Mereka semua pemain yang sangat bagus dan mereka menunjukkan hal tersebut saat dipercaya untuk tampil," tutur Zidane.

Kemenangan atas Leganes membuat Madrid naik ke posisi tiga LaLiga, menggeser Valencia. Mereka menorehkan 48 poin dari 24 pertandingan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya