Jarang Main di Atletico, Torres Bakal Hengkang ke China?

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, kemungkinan bakal melanjutkan karier di China. Klub Liga Super China, Dalian Yifang, tertarik menggunakan jasa El Nino.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalian sebenarnya sempat mendekati dua pemain Los Rojiblancos lainnya, Yannick Ferreira Carrasco dan Nicolas Gaitan. Namun, menurut laporan Marca, mereka lebih dekat dengan Torres.

Kontrak Torres bersama Atletico akan habis pada Juni 2018 mendatang. Itu artinya, pemain 33 tahun ini bakal berstatus free agent, sehingga Dalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Torres kesulitan menembus posisi inti di Atletico musim ini. Dia hanya tampil 27 kali musim ini, dengan catatan lima gol.

Mantan pemain Chelsea tersebut gagal bersaing dengan pemain depan lainnya. Atletico sudah memiliki  Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Diego Costa.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengisyaratkan akan melepas Torres. Itu, karena El Nino sudah tak memiliki masa depan di Wanda Metropolitano.

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022