Gilas Alaves, Zidane Puji Kebangkitan Trio BBC

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA – Real Madrid kembali menuai kemenangan dalam lanjutan LaLiga saat menjamu Deportivo Alaves, Sabtu 24 Februari 2018. Bermain di Santiago Bernabeu, armada Zinedine Zidane menang telak empat gol tanpa balas.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Kemenangan ini menjadi yang keempat secara beruntun diraih Los Blancos di LaLiga. Posisi mereka pun sementara naik ke peringkat ketiga dengan 51 poin.

Hasil dari laga ini juga dirasa sangat positif oleh Zidane. Sebab, Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) andalan Madrid, mampu membuat gol di laga ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo mencetak dua gol. Sementara Bale dan Benzema masing-masing membuat satu gol.

"BBC selalu ada ketika dibutuhkan. Mereka bermain dengan baik bersama dengan Lucas Vazquez. Mereka berempat bermain dengan luar biasa," ujar pelatih asal Prancis dikutip Soccerway.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Satu hal yang membuat Zidane semakin bangga adalah kerja sama tim yang ditunjukkan oleh para pemainnya sepanjang laga. Salah satunya ditunjukkan oleh Ronaldo yang tak egois dan memberi kesempatan bagi Benzema untuk mencetak gol melalui titik putih, yang biasanya selalu diambil oleh pemain 33 tahun.

"Saya ikut senang melihat sikap Ronaldo kepada Karim. Kejadian ini menunjukkan dia adalah pemain yang menyatu dengan tim," kata Zidane.

"Karim berhak mendapatkannya untuk bisa mencetak gol karena dia sudah bermain dengan sangat baik sepanjang pertandingan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya