Jamu Real Betis, Valencia Petik Kemenangan

Pemain Valencia rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/valenciacf_en

VIVA – Valencia berhasil mengalahkan Real Betis pada pertandingan pekan ke 27 LaLiga. Bermain di Stadion Mestala, Valencia unggul 2-0, Senin 5 Maret 2017 dini hari WIB. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dengan kemenangan ini, Valencia menempati peringkat empat klasemen sementara LaLiga dengan 53 poin. Sedangkan Betis di posisi sembilan dengan 37 poin. 

Real Betis membuka peluang saat pertandingan memasuki menit kedua. Tapi tendangan Antonio Barragan dengan kaki kanannya melenceng di sisi kanan. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Pemain Valencia Goncalo Guedes melakukan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti. Namun masih bisa diselamatkan. 

Gol yang dinanti Valencia dicetak pada menit 23. Adalah Rodrigo Moreno yang mencetak gol dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan dari Goncalo Guedes. 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Pemain Real Betis mencoba menyamakan kedudukan. Namun tendangan kaki kananya dari sudut sempit masih terlalu tinggi. 

Valencia berhasil mencetak gol keduanya pada menit 47. Simone Zaza yang berhasil mencetak gol dengan kaki kiri memanfaatkan umpan dari Geoffrey Kondogbia dengan bola terobosan.

Susunan pemain: 

Valencia: Neto; Martin Montoya, Jeison Murillo, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Santi Mina, Rodrigo Moreno

Real Betis: Antonio Adan; Jordi Amat, Marc Bartra, Aissa Mandi; Junior Fripo, Fabian, Javi Garcia, Victor Camarasa, Antonio Barragan; Loren Moron, Joaquin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya