Barcelona Dapat Amunisi Baru Seharga Rp661 Miliar

Rekrutan baru Barcelona, Arthur Melo.
Sumber :
  • marca

VIVA – Lagi, raksasa LaLiga, Barcelona mendatangkan pemain baru asal Brasil, Arthur Melo. Sebelumnya mereka sudah memiliki Paulinho dan Philippe Coutinho.

Waduh, Skuad Klub Brasil Kenakan Masker Jelang Kick Off

Setelah mengincar berbulan-bulan, Blaugrana akhirnya mendapatkan gelandang 21 tahun itu. Situs resmi Barca pun juga mengumumkan hal tersebut.

“Barcelona dan klub Brasil Gremio de Porto Alegre telah mencapai kesepakatan mengenai opsi pembelian untuk pemain Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo. Namun, kami baru akan memakai jasanya pada Juli 2018,” tulis pengumuman itu dilansir Marca, Senin 12 Maret 2018.

Derby Panas di Brasil Diwarnai Baku Hantam dan Hasilkan 8 Kartu Merah

Arthur baru akan diperkenalkan di Camp Nou pada awal musim mendatang saat jendela transfer musim panas dibuka. Tentunya ini menjadi kabar gembira untuk seluruh fans Barca.

Barca dan Gremio mencapai kesepakatan dengan biaya transfer sebesar €39 juta atau sekitar Rp661 miliar. Rinciannya, €30 juta biaya transfer, ditambah biaya lain-lain.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Sebelumnya dilaporkan, Real Madrid juga kepincut dengan Arthur. Namun, skuat asuhan Zinedine Zidane itu dikabarkan sudah menyerah.

Bomber Timnas Uruguay, Luis Suarez.

Luis Suarez Resmi Pindah ke Brasil

Luis Suarez menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Brasil, Gremio.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2023