Meski Sering Dihujat dan Dipuji, Madrid Tetap Jaga Fokus

Pemain Real Madrid, Marcelo (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – LaLiga sudah mencapai jornada 28. Barcelona masih tak tersentuh di puncak klasemen sementara. Sementara, saingan mereka, Real Madrid berjibaku untuk terus melanjutkan tren positif dan berada di posisi ketiga dengan mengantongi 57 poin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Performa Madrid sempat pasang surut. Beberapa laga sebelumnya, pernah kalah dan ditahan imbang lawan di LaLiga, namun bek El Real, Marcelo kembali mengungkapkan kunci kebangkitan timnya.

Hal yang paling penting, bagi pemain Brasil itu adalah menutup telinga dari pengkritik. Segala kritikan hanya perlu dijawab dengan performa terbaik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kritik tidak mempengaruhi kami sama sekali. Ketika kami melakukan sesuatu dengan baik. Ketika bangkit, banyak yang memuji kami, tapi itu tak membuat Madrid jemawa," ujar Marcelo seperti dilansir Marca, Senin 12 Maret 2018.

"Kami melakukan apa yang harus kami lakukan, tetap fokus pada apa yang diminta pelatih. Fokus kami melanjutkan tren positif di laga selanjutnya,” ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti diketahui, Madrid telah lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Skuat asuhan Zinedine Zidane membungkam Paris Saint Germain dengan agregat 5-2. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024