Ronaldo Tak Ingin Harry Kane ke Madrid, Siapa Jagoan Barunya

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyarankan agar klubnya tak mengejar Harry Kane lagi. Kane sempat menjadi buruan terpanas Madrid setelah Tottenham Hotspur mengalahkan mereka di fase penyisihan grup Liga Champions.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Menurut Daily Star, Senin 12 Maret 2018, cerita berbeda setelah Tottenham Hotspur dibekuk Juventus di babak 16 besar. Paulo Dybala dinilai Ronaldo lebih layak menjadi pengganti Karim Benzema ketimbang Kane.

Dybala dinilai lebih menjanjikan sebagai juru gedor Los Galacticos. Bintang Timnas Argentina itu menunjukkan kelasnya saat Juventus berhasil comeback gemilang di kandang Tottenham.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dybala mencetak gol kemenangan tak sampai tiga menit dari gol penyeimbang yang dicetak Gonzalo Higuain. Juventus sempat tertinggal oleh gol pemain yang dijuluki Ronaldo dari Korea Selatan, Son Heung-min.

Baca: 3 Menit 2 Gol, Juventus Ajari Tottenham Menang Laga Besar

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Striker Juventus, Paulo Dybala

Kabarnya, Ronaldo sudah menyampiakan pendapatnya ini kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dari sejumlah opsi penyerang incaran, dia menempatkan Dybala di atas Harry Kane.

Kane memang lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Berulang kali, Kane mengungkapkan bahwa Tottenham harus bisa meraih gelar bila ingin dia tetap bertahan.

Sial, peluang mereka meraih trofi nyaris pupus. Tinggal satu kompetisi yang memungkinkan, yakni Piala FA. Ini pun belum tentu kesampaian.

Baca: Harusnya Tottenham yang Singkirkan Juventus

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, alami cedera engkel

Untuk memburu gelar juara Premier League, The Lilywhites jelas tak mungkin lagi mengejar Manchester City. Target mereka kini hanya mempertahankan posisi di 4 besar yang memungkinkan berlaga di Liga Champions musim depan.

Harapan merengkuh gelar Liga Champions pupus di kandang sendiri saat menjamu Juventus. Optimisme tinggi karena bermain imbang di Italia sirna dalam tiga menit penuh magis dari aksi duo Argentina, Higuain dan Dybala. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya