Tertinggal 8 Angka, Atletico Masih Pede Kejar Barcelona

Winger Atletico Madrid, Vitolo.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Atletico Madrid belum menyerah mengejar Barcelona dalam memburu gelar LaLiga. Hal ini ditegaskan winger Los Rojiblancos, Vitolo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Celta Vigo vs Real Madrid

Atletico takluk 0-1 dari Barcelona, akhir pekan lalu. Namun, tim besutan Diego Simeone ini tetap menjaga asa juara, usai menggasak Celta Vigo 3-0 di Wanda Metropolitano, Minggu 11 Maret 2018.

"Selama masih memungkinkan, kami akan terus berjuang merebut gelar. Barca memiliki keuntungan dalam keunggulan poin. Namun, masih banyak pertandingan tersisa, dan kami yakin apapun masih bisa terjadi," kata Vitolo pada Marca.

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Real Madrid

Saat ini, Atletico bertengger di urutan 2 LaLiga dengan 64 poin dari 28 laga. Los Rojiblancos tertinggal delapan angka dari Barca yang menempati puncak klasemen.

"Saat ini, saya merasa senang dan berusaha memanfaatkan peluang yang saya berikan. Saya merasa nyaman atas tim ini dan bisa memanfaatkan peran saya," ungkap Vitolo.

Termasuk Barcelona, Ini 5 Klub yang Sering Dibobol Cristiano Ronaldo

"Kami bermain dengan sangat bagus melawan Celta. Hal tersebut mencerminkan penampilan kami," lanjut pemain 28 tahun ini.
 

Penyerang Barcelona, Vitor Roque

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Duel Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 25 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu 18 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024