Dibayangi Ancaman Virus FIFA, Zidane Harap-harap Cemas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, berharap timnya lolos dari 'Virus FIFA'. Sebab Real Madrid sedang berada di fase krusial yang membutuhkan tim komplet.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid saat ini sedang berjuang keras di LaLiga. Di saat yang sama, Madrid juga akan melakoni laga krusial di Liga Champions, awal April 2018 mendatang.

"Satu-satunya yang kami inginkan, semua pemain kami kembali dalam keadaan sehat dan fit," kata Zidane seperti dilansir laman resmi klub, Minggu 18 Maret 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, liga-liga di Eropa akan diliburkan dalam dua pekan ke depan karena adanya jeda internasional. Para pemain akan memperkuat timnas di jeda ini.

Dan jeda internasional kerap dijuluki 'Virus FIFA' karena ada beberapa pemain yang harus kembali ke klub dalam kondisi cedera pasca membela timnas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menang Lagi atas PSG, Real Madrid Pastikan Tiket ke Perempat Final

"Tidak ada yang bisa kami lakukan. Ada 19 pemain kami yang dipanggil ke timnas. Dan membela timnas, momen yang sangat penting karena mewakili nama negara," kata Zidane.

"Inilah jadwal kalender yang ada. Meski saya tidak yakin apakah ini keputusan yang tepat (jeda internasional di fase krusial)," lanjut Zidane.

Akhir pekan ini, Madrid akan menghadapi Girona dalam lanjutan LaLiga. Setelah jeda internasional, Madrid akan kembali berlaga pada 31 Maret 2018 melawan Las Palmas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya