Deretan Rekor Fantastis Ronaldo Usai Borong Gol ke Girona

Mantan Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid pesta gol. Enam lesakan dibuat Los Blancos, kala menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu 19 Maret 2018, dalam laga lanjutan LaLiga.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan. Dalam pertandingan tersebut CR7 mendulang empat gol. Sementara itu, dua lesakan lain dibuat Lucas Vazquez dan Gareth Bale.

Kemenangan tersebut, memang tak banyak mengubah posisi Madrid. Mereka tetap duduk di posisi tiga. Namun, setidaknya sekarang tim asuhan Zinedine Zidane mulai memepet Atletico Madrid yang ada di peringkat dua. Keduanya, kini hanya terpaut empat poin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bagi Ronaldo, kemenangan serta empat gol ke gawang Girona, membuatnya sukses menorehkan berbagai rekor apik, seperti ditulis 101 Great Goals.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sekarang, Ronaldo mencetak 20 gol dalam 11 laga. Sepanjang 2018, pemain asal Portugal tersebut telah menghasilkan 18 gol di semua ajang, torehan itu jauh lebih baik ketimbang Arsenal (17), AC Milan (17), Manchester United (15), Borussia Dortmund (14), dan Chelsea (12).

Itu juga menjadi hattrick ke-50 Ronaldo sepanjang karier. Lima bersama Portugal, satu untuk MU, dan 44 sejak membela Madrid.

44 hattrick yang dicetak Ronaldo di Madrid, adalah rekor tertinggi di klub ibu kota tersebut. Rata-rata dia mencatat 9,75 hattrick per laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya