Demi Salah, Madrid Bakal Singkirkan Gareth Bale

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Kegagalan di LaLiga musim ini membuat manajemen Real Madrid bertindak cepat demi menggaet pemain baru. Los Blancos sudah siap menggelontorkan dana besar demi merombak skuatnya agar bisa kembali bersaing musim depan.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Dikutip Daily Star, Madrid setidaknya akan menyingkirkan beberapa nama besar untuk memberi ruang pada pemain baru. Beberapa nama yang santer bakal dijual adalah Karim Benzema dan Gareth Bale.

Dikabarkan Don Balon, Benzema bakal dilego demi memuluskan langkah merekrut Harry Kane. Sementara Bale akan disingkirkan untuk memberi ruang pada bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Sangat wajar melihat ketertarikan El Real pada pemain asal Mesir itu. Sepanjang musim ini, dia berubah menjadi "nyawa permainan" dari armada Juergen Klopp.

Tengok saja torehan golnya sepanjang musim ini. Dia telah mencetak 28 gol di Premier League dan 36 gol secara keseluruhan di semua kompetisi.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Catatan golnya sejauh ini bahkan telah mengangkangi Lionel Messi yang terpaut satu dibawahnya. Bukan hal yang aneh jika Madrid sangat ngotot mendapatkannya.

Tapi, usaha Madrid justru terganjal keinginan sang pemain yang ingin tetap bertahan di Anfield. Salah masih penasaran untuk bisa memberi trofi bergengsi ke klub yang melambungkan namanya sebelum menerima pinangan klub lain.

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024