Cristiano Ronaldo Bangkit, Real Madrid Makin Greget

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid menang 6-3 saat menjamu Girona dalam laga lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 19 Maret 2018 di Estadio Santiago Bernabeu. Sang bintang, Cristiano Ronaldo tampil gila dengan menyumbangkan empat gol pada laga tersebut.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Pemain berjuluk CR7 itu mulai bangkit, setelah di awal musim sempat jadi sasaran kritik karena penampilannya melempem. Kini dia seolah ingin membuktikan diri bisa menjawab segala keraguan.

Total sudah 22 gol yang dia cetak selama LaLiga musim ini. Ronaldo cuma tertinggal tiga gol dari megabintang Barcelona, Lionel Messi yang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Gelandang muda Madrid, Lucas Vazquez, ikut larut dalam kegembiraan. Menurutnya, kebangkitan Ronaldo bisa membuat Madrid semakin greget.

"Cristiano bermain di levelnya yang paling spektakuler dan dia melakukannya setiap hari. Jika saja dia mampu melanjutkan, dia akan semakin dekat dengan Messi," ujar Lucas, dikutip dari Marca.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

"Cristiano Ronaldo yang lebih baik akan membuat Real Madrid menjadi lebih baik pula," imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dari 29 pertandingan yang telah dijalani di LaLiga, Madrid berada pada peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 60 poin, atau tertinggal 15 angka dari Barcelona yang berada di puncak.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain dikabarkan melakukan perubahan besar untuk pertandingan kandang terakhir Kylian Mbappe.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024