Pogba Ejek Tubuh Mungil Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA –  Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengingat momen pertama kali bertemu dengan Lionel Messi di lapangan. Kesannya, Messi adalah sosok yang sangat kecil. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Saat itu, Pogba masih berseragam Juventus dan bentrok dengan Barcelona di final Liga Champions 2015. Blaugrana keluar sebagai juara setelah menang 3-1. 

Di laga tersebut Pogba dan Messi tampil sebagai starter. Laga berlangsung sengit, khususnya di lini tengah. Skor imbang 1-1 sempat menghiasi laga hingga menit ke-55, namun Barcelona tancap gas dan dua gol tambahan tercipta.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya ingat ketika saya bertemu dia di Liga Champions, kala itu Juventus bertemu Barcelona tahun 2015. Dia pemain yang sangat kecil," kata Pogba, seperti dilansir goal. 

Gelandang Manchester United, Paul PogbaGelandang MU Paul Pogba

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Meski begitu, pemain asal Prancis ini memuji penampilan Messi. Seperti yang diketahui, performa Messi di musim ini sangat impresif, dia menjadi kandidat kuat top scorer LaLiga dengan raihan 25 poin dari 28 laga. 

"Messi dan sepakbola adalah dua hal yang hanya bisa dilakukan bersama-sama. Saya sangat menikmati permainannya dan dia bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukan orang lain," lanjut Pogba. (ase)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024