Sinyal Dybala Bakal Merapat ke Atletico Madrid

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA –  Masa depan striker Juventus, Paulo Dybala, memunculkan spekulasi. Pemain internasional Argentina ini dikaitkan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dybala tidak membela Timnas Argentina di laga internasional, karena mengalami cedera. Pemain 24 tahun ini pun tetap berada di Kota Madrid.

Menurut laporan Radio Marca, Dybala menggelar pertemuan empat mata dengan pelatih Atletico, Diego Simeone. Mereka terlihat makan malam di Restaurante Kabuki, Madrid.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Pertemuan ini dianggap sebagai sinyal Dybala akan merapat ke Atletico. Diyakini, Simeone dan Dybala berbicara mengenai proses transfer.

Sebenarnya, laporan media Spanyol sempat menyebut Dybala akan bertemu direktur Real Madrid. Namun, ternyata pemain 24 tahun ini lebih condong ke Atletico.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Apalagi, Atletico memang butuh bomber baru untuk pengganti Antoine Griezmann. Griezmann gencar dihubungkan dengan Barcelona.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024