Presiden Madrid Tegaskan Masa Depan Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid menimbulkan spekulasi. CR7 dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos dan tampil di Liga Super China.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini berawal dari pertemuan Ronaldo dengan Luiz Felipe Scolari, yang kini menukangi Guangzhou Evergrande. Dalam pertemuannya pada penghargaan sepakbola di Portugal itu, Ronaldo mulai bertanya-tanya soal Liga Super China.

Terkait hal ini, Presiden Madrid, Florentino Perez melontarkan pernyataan. Menurutnya, sampai saat ini, CR7 tak memiliki niat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak. Cristiano tidak meminta untuk pergi. Dia memiliki kontrak di sini, dan itu tak akan berubah," kata Perez seperti dilansir Diario AS.

Ronaldo masih terikat kontrak jangka panjang bersama Madrid. Pemain 33 tahun ini memiliki kontrak hingga 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah tampil melempem di awal musim, Ronaldo kembali menunjukkan keganasannya di depan gawang lawan. CR7 sukses mencetak 37 gol dari 35 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024