Bintang Muda Madrid 'Merengek' Minta Zidane Tak Dipecat

Pemain Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Winger Real Madrid, Marco Asensio berharap pelatihnya, Zinedine Zidane tetap menukangi Madrid musim panas nanti. Isu kepindahan Zidane membuat pemain asal Spanyol itu khawatir.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Performa kurang maksimal Madrid beberapa waktu lalu menjadi pemicu bakal didepaknya Zidane dari kursi kepelatihan. Sejauh ini, Madrid masih tertinggal 15 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara LaLiga.

"Saya ingin Zidane terus di sini. Saya yakin dia harus melakukannya, membawa Madrid lebih baik," kata Asensio seperti dilansir dari Football Espana, Kamis 22 Maret 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut pemain 22 tahun itu, fans dan manajemen klub tidak bisa menutup mata torehan Zidane musim lalu. Gelar Liga Champions dan LaLiga membuat pelatih asal Prancis itu layak dipertahankan.

“Zidane telah memenangkan dua gelar, Liga Champions dan LaLiga. Dia adalah pelatih ideal untuk klub dan untuk para pemain lain," ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Bagi Asensio, tak pantas melupakan jasa seorang pelatih yang telah bersusah payah mempersembahkan gelar. Karena itu, dia menekankan bahwa Zidane masih layak melatih Madrid musim selanjutnya.

"Jika Zidane dipecat, sungguh luar biasa, betapa cepatnya kesuksesan bisa dilupakan. Dia pantas mendapatkan kesempatan di sini," terangnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024