Gaya Penggawa Barca dan Madrid Saling Ledek di Grup WA

Prosesi Penandatanganan Kontrak Baru Gerard Pique untuk Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Sejak awal musim, sejumlah pemain Barcelona dan Real Madrid, khususnya yang membela Timnas Spanyol, bergabung dalam satu grup obrolan, WhatApp. Gerard Pique menjadi pencetus terciptanya hal tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pique menjelaskan, dalam grup yang dibuatnya tersebut kebanyakan berisi omongan sampah. Masing-masing kubu saling menyerang atau membanggakan diri sendiri.

Tanpa sungkan, Pique pun menjelaskan secara detail, bagaimana obrolan dan aksi saling cemooh di grup itu terjadi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Musim lalu ketika Madrid memenangkan semua, mereka memajang foto tanpa kaos di Instagram. Mereka tersenyum dan memperlihatkan ototnya seperti The Rock dan bilang 'Hala Madrid'," beber Pique.

Prosesi Penandatanganan Kontrak Baru Gerard Pique untuk Barcelona

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Musim ini, semua foto di Instagram mereka bernada kelam, isinya kalimat seperti, '3 poin hari ini. Kami harus berjuang lebih keras. Melihat itu saja langsung menulis pesan di grup, 'ayolah, kenapa terlalu serius'," lanjutnya dikutip 101 Great Goals.

Dalam kesempatan itu Pique juga membeberkan kalau dia menamai grup itu ‘Congratulations’. Sebelumnya, dia sudah mengaku kalau tujuan dibuatnya grup tersebut tak lain hanya untuk candaan.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024