'Bukan Kejutan Jika Neymar Berlabuh ke Madrid'

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Isu transfer Neymar ke Real Madrid semakin kencang berhembus. Kapten Barcelona, Andres Iniesta pun bereaksi atas hal tersebut.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Iniesta secara tegas menyatakan dia sama sekali tidak kaget bila itu benar-benar terjadi. Dan bila memang demikian, dia pun tidak akan ambil pusing memikirkan.

Bagi Iniesta, yang terpenting dia tahu Barcelona sekarang punya skuat berkualitas. Dia juga tidak akan menganggap transfer Neymar ke Madrid sebuah hal yang kurang patut.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

"Apa saya kaget bila Neymar ke Madrid? Jujur, tidak," kata Iniesta dikutip Tribalfootball.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Secara fakta, saya tidak peduli. Saya juga tidak mempertimbangkan itu sebagai tindakan kurang patut. Madrid memang selalu membeli pemain terbaik. Namun saya pikir Barcelona selalu memiliki skuat berkualitas," tegasnya.

Madrid ingin memboyong Neymar pada musim panas mendatang. Mereka diyakini bersedia memberikan tebusan sesuai syarat yang diajukan PSG sebagai pemilik, seharga 400 juta euro.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024