Varane Akui Musim Ini Cukup Rumit bagi Madrid

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane
Sumber :
  • Twitter/@raphaelvarane

VIVA - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengakui musim ini menjadi cukup rumit bagi timnya. Terlebih, pada beberapa laga Los Blancos di ajang LaLiga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menyandang status juara bertahan, performa Madrid memang cukup inkonsisten di paruh pertama LaLiga musim ini. Di mana, pasukan Zinedine Zidane gagal meraih poin sempurna di beberapa laga.

Kondisi ini membuat mereka terdampar di peringkat tiga klasemen sementara dengan 60 poin dari 29 laga. Mereka kalah 15 poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Di Liga, situasinya lebih rumit daripada musim lalu. Saya rasa ada beberapa pertandingan yang rumit, kami bermain baik tapi gagal meraih kemenangan. Liga berjalan panjang dan Anda membutuhkan konsistensi," kata Varane dilansir Tribal-Football.

"Tahun lalu kami bermain buruk pada beberapa laga tetapi justru berhasil mencuri tiga poin. Musim ini benar-benar berjalan sebaliknya," tuturnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Walau begitu, Varane yakin Madrid bisa mengakhiri musim dengan meraih trofi juara di Liga Champions. Madrid akan melawan Juventus pada babak perempatfinal nanti.

"Tetapi di Liga Champions kami terus melaju dan mencapai perempatfinal. Kami yakin akan memenangi gelar musim ini dan terus percaya terhadap kekuatan kami," ujarnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024