Jelang Derby, Madrid Pincang di Lini Belakang

Bek Real Madrid, Raphael Varane (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Real Madrid memulai rangkaian persiapan jelang duel El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga, Minggu 8 April 2018. Los Blancos menggelar latihan di Valdebebas, Kamis 6 April 2018.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sayangnya, ada kabar buruk di sesi latihan tersebut. Bek andalan Madrid, Raphael Varane, tak bisa mengikuti latihan secara penuh.

Seperti dilansir AS, Varane tak bisa mengikuti sesi latihan grup. Pemain asal Prancis ini harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Pemain lain yang harus absen latihan adalah Nacho Fernandez. Bek 28 tahun ini masih menjalani proses pemulihan, usai mengalami cedera paha dalam laga kontra Las Palmas, 31 Maret 2018 lalu.

Dengan demikian, duet di lini belakang yang paling memungkinkan adalah Sergio Ramos dengan Jesus Vallejo. Bek 21 tahun ini sempat menggantikan posisi Ramos, dan berduet dengan Varane di laga kontra Las Palmas.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Vallejo kemungkinan kembali diandalkan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di leg 2 perempatfinal Liga Champions melawan Juventus, 12 April 2018. Dalam laga di Santiago Bernabeu tersebut, Ramos absen karena akumulasi kartu. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024