Tak Hanya Madrid, Atletico Juga Pincang di Belakang

Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Sergei Karpukhin

VIVA – Ternyata bukan hanya Real Madrid yang pincang jelang duel El Derbi Madrileno dalam lanjutan LaLiga, Minggu 8 April 2018. Sang rival, Atletico Madrid juga dalam kondisi serupa jelang duel di Santiago Bernabeu ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya, Raphael Varane dipastikan tak bisa memperkuat Madrid. Ternyata, Atletico juga pincang di lini belakang. Tim besutan Diego Simeone ini tak bisa diperkuat bek andalan, Jose Maria Gimenez.

(Baca juga: Jelang Derby, Madrid Pincang di Lini Belakang)

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gimenez mengalami cedera, saat membela Uruguay di laga internasional. Pemain 23 tahun ini absen saat melawan Deportivo La Coruna dan Sporting Lisbon dan diharapkan bisa tampil saat bersua Madrid.

Namun, kemungkinan Gimenez belum bisa tampil di Derby Madrid. Dia harus absen, bersama dua pemain belakang lainnya, Filipe Luis dan Sime Vrsaljko.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan demikian, Juanfran dan Lucas Hernandez akan mengisi posisi fulback Atletico. Sedangkan duet di lini tengah diisi oleh Diego Godin dan Stefan Safic.

Madrid bercokol di peringkat 3 LaLiga dengan 63 poin dari 30 pertandingan. Mereka tertinggal 4 angka dari sang rival sekota. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024