Alasan Zidane Ganti Ronaldo saat Madrid Ditahan Atletico

Derby LaLiga, Real Madrid kontra Atletico Madrid
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasannya menarik keluar Cristiano Ronaldo saat timnya ditahan imbang Atletico Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid diimbangi Atletico di Derby Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu 8 April 2018. Madrid harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang 1-1.

Madrid unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo di menit 53. Namun, keunggulan Real Madrid dibuyarkan Atletico yang mencetak gol penyeimbang lewat Antoine Griezmann. 
 
Keputusan Zidane menuai pertanyaan publik ketika dia menarik keluar Ronaldo di menit 64 dan digantikan Karim Benzema. Sebab El Real gagal mencetak gol lagi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol.

Apa alasan Zidane? "Masih ada banyak laga. Terkadang, dia (Ronaldo) butuh istirahat," kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Senin 9 April 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Pemain lain juga bisa mencetak gol, dan pernah melakukan itu sebelumnya. Kami harus berpikir positif," lanjut Zidane yang tidak ingin bergantung ke Ronaldo.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Real Madrid berada di posisi empat klasemen sementara LaLiga dengan 64 poin dari 31 pertandingan.

"Kami pantas mendapatkan yang lebih baik. Sangat disesalkan hasil ini, sebab kami memiliki banyak peluang," jelas pelatih asal Prancis tersebut.  

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya