Simeone Sebut Madrid Juara Liga Champions, Zidane Tak Senang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak senang dengan perkataan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, usai kedua tim bermain imbang 1-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid ditahan imbang Atletico 1-1 dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam 8 April 2018. Hasil imbang ini membuat El Real tercecer di posisi 4 klasemen sementara LaLiga.  

Meski hanya bermain imbang di LaLiga, tapi usai pertandingan, Simeone tanpa ragu mengatakan Madrid punya kans besar juara Liga Champions musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi, Zidane tidak senang dengan perkataan Simeone. "Saya tidak suka itu. Saya tidak ingin mendengar apapun," kata Zidane seperti dilansir Tribal Football.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami harus tetap fokus menatap laga Rabu besok. Sisanya, tidak menarik minat saya. Baik yang sudah atau belum terjadi. Hanya laga Rabu besok," lanjut Zidane. 

Real Madrid memang difavoritkan banyak pihak juara Liga Champions musim ini. Dan saat ini, Madrid diprediksi akan dengan mudah melaju ke semifinal.

Sebab, Madrid akan menghadapi Juventus di leg 2 perempatfinal Liga Champions pada Rabu besok, 11 April 2018, dengan bekal kemenangan 3-0 di leg 1 di Allianz Stadium.

"Pendapat orang, semua omong kosong. Kami fokus dengan apa yang harus kami lakukan di laga Rabu nanti," tegas Zidane. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya