Fernando Torres Pastikan Pensiun di Atletico Madrid

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Fernando Torres sudah mendeklarasikan bakal menjadikan Atletico Madrid sebagai tim terakhirnya. Dia akan pensiun bersama klub berjuluk Los Rojiblancos.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Torres membina ilmu sepakbola bersama akademi Atletico sejak 1995. Dia membuat debut bersama tim senior selang enam tahun kemudian.

Pada 2007, pemain asal Spanyol tersebut berpisah dengan Atletico. Hingga kemudian dia bergabung kembali bersama skuat asuhan Diego Simeone pada 2015.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres

"Saat saya tiba di usia 10 tahun, saya selalu merasakan Atletico sebagai rumah. Saya nyaman menjadi bagian dari Atletico," ujar Torres, dikutip dari Marca, Senin, 9 April 2018.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya senang untuk mengambil kesempatan musim ini bermain untuk klub terakhir dalam karier. Ini bukan pilihan yang mudah, tapi saya akan membayarnya," imbuhnya.

Di usia 34 tahun, Torres sebenarnya sudah tak lagi menjadi andalan Atletico. Di musim ini dia baru mencatatkan sembilan penampilan di semua ajang yang diikuti Los Rojiblancos. (ase)

David Villa saat membawa Timnas Spanyol juara Piala Dunia 2010

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Timnas Spanyol selalu melahirkan para pemain luar biasa termasuk di posisi sebagai penyerang. Maka sudah tidak heran jika Timnas Spanyol mampu meraih trofi.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022