Jamu Valencia, Pemain Barca Diminta Lupakan Luka UCL

Bek Barcelona, Samuel Umtiti
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan menjamu Valencia dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 14 April 2018. Laga ini menjadi pembuktian Lionel Messi cs meraih tiga poin, setelah kandas di perempat final Liga Champions.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Jelang laga, pelatih Barca, Ernesto Valverde mengaku anak asuhnya telah mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut. Kini, siap membuktikan kembali ketajamannya di Camp Nou.

"Kami tak ingin berlarut dalam kesedihan. Jadi sekarang kami harus menaklukkan tantangan, apa saja yang belum kami capai," ujar Valverde dilansir Marca.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Valverde menuturkan, jika terus memikirkan kekalahan atas Roma, bisa-bisa berpengaruh dengan penampilan di LaLiga. Karenanya, eks juru taktik Athletic Bilbao itu ingin anak asuhnya segera move on.

"Jika kami terus memikirkan pertandingan itu dan memikirkannya, kami akan terus kalah. Kami siap menghapus luka itu," tuturnya.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Saya berharap, penampilan para pemain bisa kembali seperti semula ketika berlaga dengan tim di LaLiga. Semoga Barca bisa meraih hasil positif di laga nanti," tambahnya.

Athletic Bilbao juara Copa del Rey 2023/24

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Athletic Bilbao mengakhiri penantian 40 tahun juara Copa del Rey. Tim besutan Ernesto Valverde sukses menaklukkan Real Mallorca di partai final, Minggu dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024