Real Madrid Waspadai Kejutan Tim Juru Kunci

Pemain Real Madrid saat rayakan gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Real Madrid akan bertandang ke Estadio La Rosaleda menghadapi Malaga dalam lanjutan LaLiga, Senin dinihari nanti, 16 April 2018 (01.45 WIB).

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Real Madrid lebih diunggulkan menghadapi Malaga. Mengingat Malaga saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya meraih 17 poin dari 31 pertandingan.

Meski demikian, hal ini tidak membuat El Real jemawa. Sebab, Malaga bisa membuat kejutan. Mengingat Malaga butuh kemenangan demi lolos dari degradasi.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Malaga memang berada di dasar klasemen. Tapi mereka tidak layak di sana kalau melihat aksi mereka," kata pelatih El Real, Zinedine Zidane dilansir dari laman resmi klub.

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

"Sebuah kejutan melihat mereka ada di dasar klesemen. Sehingga ini akan menjadi laga berat melawan tim yang akan mengerahkan semua yang dibisa," lanjutnya.

Laga ini sendiri menjadi momentum bagus buat Real Madrid menyalip Valencia di posisi tiga. Madrid (64 poin) hanya tertinggal satu poin dari Valencia (65 poin).

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024