Musim Sial untuk Benzema, Baru Cetak 5 Gol di LaLiga

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Meski Real Madrid memetik tiga poin di markas Malaga, namun masih ada penyesalan bagi pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Hal ini terkait performa Karim Benzema yang hanya mencetak lima gol di LaLiga dari 26 penampilan di musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Zidane, musim ini merupakan musim yang sulit bagi pemain 30 tahun itu. Zidane menyoroti jarangnya Benzema mencetak gol.

"Ini musim yang rumit dalam hal gol untuk Benzema. Dia ingin cetak gol, punya peluang, bermain sangat baik malam ini, tetapi dia tidak memiliki tujuan," ujar Zidane seperti dilansir dari Marca, Senin 16 April 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kendati demikian, menurut Zidane, pemain senegaranya itu tidak akan menyerah. Zizou juga berterima kasih kepada Isco pada laga kontra Malaga.

"Benzema tidak akan menyerah. Saya senang dengan penampilannya dan gol Isco. Dia memainkan pertandingan hebat dan saya bahagia malam ini," ucap Zidane.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Paga laga itu, Isco juga mendapat sambutan yang hangat dari Malaga. Sebab, pemain 25 tahun itu pernah membela klub tersebut selama tiga tahun. 

"Isco pantas menerima sambutan dan pujian yang luar biasa dari fans Malaga. Dia pernah menjadi bagian penting di masa lalu. Hari ini, dia penting bagi kami," tuturnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024