Messi Dapat 'Bocoran' Salah Berlabuh ke Madrid Musim Depan

Bintang Liverpool, Mohamed Salah (kanan), usai bobol gawang Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Mohamed Salah menjadi fenomena musim ini. Performa apiknya membawa Liverpool melaju sampai semifinal Liga Champions.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Secara personal, Salah pun mencatatkan banyak rekor. Termasuk posisinya sekarang sebagai top scorer sementara Premier League.

Bukan hal aneh bila kemudian dia dibidik sejumlah klub papan atas. Kabarnya Real Madrid menjadi salah satu yang paling bernafsu.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Isu kedekatan Salah dengan Madrid pun kini berhembus. Terbaru, dia dilaporkan berada di ibu kota Spanyol untuk membeli rumah.

Winger Liverpool, Mohamed Salah.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sementara rumor lain menyebut, bekas rekan setim Salah di Liverpool, Philippe Coutinho, memberikan bocoran kepada Lionel Messi bahwa winger asal Liverpool tersebut musim depan akan bergabung dengan Madrid.

Itu jelas menjadi alarm bahaya bagi Coutinho, Messi dan Barcelona secara keseluruhan. Sebab, jika Salah datang ke Madrid, maka itu akan semakin memanaskan persaingan kedua tim di LaLiga musim mendatang.

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024