Barcelona Siapkan Strategi Khusus Demi Gelar Copa del Rey

Para pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona menyiapkan strategi khusus untuk bisa mengamankan gelar perdananya musim ini. Dalam waktu dekat mereka akan bentrok dengan Celta Vigo di lanjutan ajang LaLiga pada Rabu 18 Agustus 2018. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Celta Vigo vs Real Madrid

Di laga ini, pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde berencana untuk mengistirahatkan bintangnya, Lionel Messi. Ini menjadi langkah tepat sang pelatih mengingat selisih poin yang cukup jauh dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid di ajang LaLiga. 

Valverde mengaku akan memprioritaskan laga selanjutnya menghadapi Sevilla di partai puncak Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat pada 22 April 2018. 

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Real Madrid

"Ada kemungkinan jika Messi akan diistirahatkan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Messi sudah tampil baik dan dia akan tetap tampil maksimal di laga selanjutnya," kata Valverde, seperti dilansir Marca

"Kami sudah melakoni laga padat dan pada pertandingan menghadapi Celta Vigo, tim harus melakukan rotasi. Kami akan berjuang meraih kemenangan," lanjut dia. 

Termasuk Barcelona, Ini 5 Klub yang Sering Dibobol Cristiano Ronaldo

Saat ini, Blaugrana berada di posisi puncak klasemen LaLiga dengan raihan 82 poin dari 32 laga. Posisi mereka diikuti oleh Atletico Madrid di posisi kedua dengan 71 poin dari 32 laga. (ren)

Penyerang Barcelona, Vitor Roque

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Duel Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 25 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu 18 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024