Barcelona Tanpa Messi saat Hadapi Celta Vigo

Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat ditahan imbang Las Palmas
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Barcelona akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan LaLiga. Laga tersebut akan dihelat di Estadio de Balaidos pada Rabu dini hari WIB, 18 April 2018. 

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Ada sedikit yang berbeda dari racikan pelatih Barca, Ernesto Valverde, untuk laga nanti. Lionel Messi akan diistirahatkan.

Tujuannya, Messi sengaja disimpan untuk ajang final Copa del Rey, 22 April 2018 kontra Sevilla. Sama halnya seperti menghadapi laga krusial lainnya. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Itu kemungkinan Messi beristirahat, seperti yang lain," kata Valverde seperti dilansir dari express, Selasa 17 April 2018.

Selain itu, tujuan Valverde juga untuk menjaga Messi agar tampil maksimal di Piala Dunia Rusia Juni 2018 mendatang. Menurut Valverde, tak ada yang perlu dikhawatirkan dari kebugaran Messi.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pada pertandingan lain dia juga bermain bagus. Argentina tak perlu cemas karena Messi masih memiliki banyak energi yang tersisa untuk Piala Dunia," ungkapnya. (ase)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024