Kabar Kepindahan Rakitic ke MU Makin Menggelinding

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – Spekluasi tentang kepindahan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic ke Manchester United, kian menggelinding. Dia diyakini akan merapat ke Old Trafford musim panas nanti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Express melaporkan, pemain asal Kroasia itu diyakini telah menerima proposal penawaran MU. Rakitic pun juga dikabarkan ragu akan masa depannya bersama Barca, sebab banyak pemain berkualitas yang datang.

Meskipun klub Catalan itu telah memperpanjang kotrak berdurasi empat tahun musim panas lalu, MU bisa menawarkan biaya besar untuk membawa pemain 30 tahun itu.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Alih-alih mendapat tempat di tim utama, pemain ini malah bisa sering tinggal di bangku cadangan. Hal ini juga yang membuat gelandang Rakitic khawatir dan mulai mempertimbangkan opsi pindah klub.

Rakitic memang telah menjadi andalan di lini tengah Barca, sejak bergabung dari Sevilla pada 2014. Musim ini, dia menyumbang empat gol dan empat assist. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selangkah lagi, Rakitic akan memenangkan gelar LaLiga yang ketiga bersama klub Catalan ini. Barcelona sendiri akan melakoni laga kontra Celta Vigo, Rabu 18 April 2018.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022